Sunday, March 18, 2018

Lepas Kevin Brands, Bali United Datangkan Eks Pemain Timnas Montenegro

Lepas Kevin Brands, Bali United Datangkan Eks Pemain Timnas Montenegro


Dirilis Persib, Michael Essien Menuju Bali United?
  • Klasemen AFC Cup 2018: Ketenaran yang Berbeda Persija dan Bali United
  • Piala AFC: Bali United Tidak Menang, Widodo C Putro Tetap Bersyukur
  • ]
    ]

    "Kami secara resmi membongkar Kevin Brands setelah melakukan evaluasi dengan tim pembinaan Keputusan diambil bukan karena Kevin Brands adalah pemain buruk Dia adalah Masih menjadi pemain berkualitas, hanya kami dari manajemen maupun tim pembinaan yang melihat Kevin kurang cocok dengan skema permainan Bali United, "kata Tanab Yabes tentang pemain yang direkrut sejak 14 Desember 2017.

    Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United selama satu tahun ke depan. Setelah berkoordinasi dengan pelatih tim Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga bisa memberikan kontribusi positif kepada Bali United "lanjut Yabes Tanuri.

    Pemain yang lebih baru Bali United kelahiran Titograd, Yugoslavia, 29 September 1987, sebelumnya tercatat bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Albania dengan membela klub FK Kukesi. Milos Krkotic juga mencicipi caps secara internasional dengan tim nasional Montenegro. Salah satu game bergengsi yang pernah dia mainkan adalah saat Kualifikasi Piala Dunia 2014 berhadapan dengan skuad Inggris, yang pada saat itu diperkuat pemain utama seperti Wayne Rooney dan Steven Gerrard.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l