Friday, March 9, 2018

Marquez Ogah Coret Rossi Jadi Rival di MotoGP 2018

Marquez Ogah Coret Rossi Jadi Rival di MotoGP 2018


Aalst - Marc Marquez hampir tidak mendapat perlawanan berarti dari Valentino Rossi di MotoGP 2017. Dia hanya bersaing dengan Andrea Dovizioso dalam perburuan gelar.

Meski begitu, bukan berarti Marquez melupakan ancaman pembalap lain, termasuk Valentino Rossi.

  • Dorna Mempertimbangkan Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP
  • Casey Stoner Merasa Dikhianati MotoGP
  • Sirkuit MotoGP: Sachsenring, Sajikan Balapan Lambat tapi Menantang [1945909]

Rossi sendiri harus menjalani tes pramusim 2018 MotoGP dengan penuh perjuangan. Alasannya, dia tidak mendapatkan hasil memuaskan pada tes pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia, dan Sirkuit Buriram, Thailand.

Hasil positif baru didapat dalam tes pramusim terakhir MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar. Setelah menjalani tes tiga hari, catatan waktu pembalap Yamaha Movistar berada di urutan kedua. Jarak tempuh Johanie Zarco sejauh 0,247 detik.

Dari hasil itu, setidaknya kepercayaan diri The Doctor ke MotoGP 2018 semakin berlipat ganda. Inilah yang membuat Marquez waspada terhadapnya. Apalagi Rossi masih ambisius untuk merebut gelar juara dunia ke-10 sepanjang karirnya.

"Dovi telah menjadi pembalap cepat, saya harap lebih banyak darinya daripada tahun lalu. Zarco juga ada dan Valentino adalah Valentino," kata pembalap Repsol Honda saat meminta nama yang pembalapnya waspada, Total Motorsport.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l