Tuesday, March 13, 2018

Masuk Radar Real Madrid, Kiper Ini Pilih Matikan HP

Masuk Radar Real Madrid, Kiper Ini Pilih Matikan HP


Jakarta Real Madrid menjadikan Karlo Letica sebagai target utama di bursa transfer musim depan. Hal ini membuat kiper berusia 21 tahun tersebut terkejut.

Karlo menegaskan dia akan mengabaikan rumor tentang minat Real Madrid. "Saya melihat halaman depan Marca dan apa yang dikatakan tentang saya, jadi saya mematikan telepon saya," kata kiper Hajduk Split seperti dilansir Marca, Selasa (13/3/2018).

  • Neymar Ingin Hijrah ke Real Madrid Sebelum Piala Dunia 2018
  • Manchester United Berusaha Untuk Real Madrid Wrath
  • Ronaldo Menambahkan Berbahaya sebagai Umur Tumbuh [1945909]

[1945900]

"Sebenarnya berita mengejutkan saya," tambah Karlo . "Waktunya berbicara lebih banyak tentang ini nanti."

Karlo baru bermain sembilan kali bersama Hajduk Splik di HNL 1 Krosia League musim ini. Dia mencetak satu gol saat Split menang 3-1 atas Istra 1961 pada akhir pekan. Gol dicetak dengan sundulan di menit ke-90 +5.

Agen Karlo, Sinisa Soso, telah mendorong kembali pembicaraan kontrak kliennya dengan Split. Sinisa menegaskan hubungan dengan klub lain tidak perlu dikhawatirkan.

"Jadi bagaimana jika kita berbicara dengan Real Madrid?" badan tersebut mencatat. "Karlo tidak terburu-buru, dia bermain untuk Hajduk dengan kontinuitas dan itu adalah hal yang paling penting."

"Kami berbicara tentang masa depannya, dan perkembangan dan karirnya adalah tujuan pertama kami," kata Sinisa tentang rumor Real Madrid menginginkan kliennya.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l