Wednesday, March 7, 2018

MotoGP: Marquez Bicara Seri Perdana dan Penampilan Rossi

MotoGP: Marquez Bicara Seri Perdana dan Penampilan Rossi


Jakarta Marc Marquez menatap seri perdana MotoGP pada tanggal 18 Maret dengan nada optimis. Keyakinan orang Spanyol itu muncul setelah dia merasakan adanya perubahan pada motor tim Repsol Honda.

Terlepas dari harga dirinya yang tinggi, Marquez harus tetap berhati-hati terhadap para pesaingnya. Pasalnya, selama tes pra musim di Sirkuit Losail, jarak antar pembalap sangat pendek, jadi apapun masih bisa terjadi di landasan pacu 5,3 km.

  • Kode Valentino Rossi Akan Lanjutkan Menuju MotoGP 2020
  • MotoGP: Marquez Fokus pada Tes Preseason
  • MotoGP: Peran Marquez di Balik Kesuksesan Morbidelli
  • [1945909]

"Ini akan menjadi balapan pertama yang sangat sibuk yang mengacu pada hasil tes pra musim karena pembalap terkemuka dengan orang lain tidak berjauhan, dan siapa pun yang menang atau gagal dalam balapan pertama tidak akan mempengaruhi gelar juara dunia MotoGP, "kata Marquez. seperti dikutip dari La Vanguardian, Kamis (8/3/2018).

Selama tes pra-musim di Malaysia, Thailand dan Qatar, Marquez mengaku puas dengan sayatannya. Dari hasil evaluasinya pun cukup baik, baik secara fisik maupun teknis.

Dari tiga tes MotoGP yang telah dilalui, Marquez tidak pernah tercepat. Bahkan, sayatan Marquez bisa disebut kurang meyakinkan karena di Qatar mengambil lap tercepat saat kelima, Thailand keempat dan Sepang kedelapan.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l