Thursday, March 8, 2018

Nonton Live Streaming SCTV Olympique Marseille vs Athletic Bilbao

Nonton Live Streaming SCTV Olympique Marseille vs Athletic Bilbao


Olympique Marseille akan menghadapi Athletic Bilbao di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stade Velodrome, Marseille, Kamis (8/3 / 2018) waktu setempat.

Tindakan yang akan disiarkan langsung oleh SCTV atau teman Bola.com dapat menyaksikan live streaming melalui artikel ini pada Jumat (9/3/2018) pukul 03.05 WIB.

Baca Juga

  • Jadwalkan Pertandingan Langsung Liga Champions Pekan Ini
  • Jadwalkan Pertandingan Sepak Bola Pertunjukan Langsung Malam Ini
  • Tonton Streaming Langsung AC Milan Vs HNK Rijeka di Bola.com

Saat ini, kedua tim memiliki Performanya sama. Olympique Marseille dan Athletic Bilbao keduanya hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir di berbagai event.

Khusus untuk Olympique Marseille, klub papan atas Prancis tidak pernah merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Sedangkan untuk Athletic Bilbao yang baru merasa dua laga terakhir tidak menang.

Pertandingan kedua tim akan seperti pengulangan dua tahun lalu. Pada saat itu, Athletic Bilbao menggulingkan Olympique Marseille 2-1 secara agregat di babak penyisihan Liga Europa 32.

Olympique Marseille ingin mengimbangi kenangan pahit tersebut. Selain itu, OM pertama akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Los Leones.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l