Sunday, March 18, 2018

PSIS Hanya Bermain Imbang Melawan PSIR

PSIS Hanya Bermain Imbang Melawan PSIR


Bola.com, Rembang - PSIS Semarang hanya bermain 1-1 saat di-host oleh klub Liga 2 PSIR Rembang dalam sebuah ujian di Stadion Krida, Rembang, Minggu (18/6/2018). Persidangan ini menjadi pertandingan pertama Laskar Mahesa Jenar tanpa pelatih Subangkit yang telah diusir dari manajemen

PSIS maju ke depan dengan tendangan striker, striker Bruno Silva, 71 menit. Striker asal Brasil itu menggunakan setumpuk tendangan sudut. Namun empat menit berselang, tuan rumah menyamakan skor lewat penalti Yoni Ustaf.

"Pertandingan yang bagus dan hasil maksimal para pemain Persiapan kami sebelum Rembang tidak ideal karena banyak agenda," kata Wahyu Winarto, General Manager (GM) PSIS, seusai pertandingan.

PSIS Semarang Mengklaim Game Pramusim Membantu Adaptasi Pemain

  • VIDEO: Varane Mengakui Kontak dengan Manchester United
  • GM yang akrab disapa Liluk menjelaskan beberapa kegiatan termasuk sebuah agenda rapat besar saat memutuskan untuk menggulingkan Subangkit dari pelatih kepala. .

    Sebelum itu, pemain juga tidak berlatih menjalani tes kesehatan. "Banyak kegiatan yang dilakukan oleh tim ini sehingga kondisi kebugaran pemain kurang pas," jelasnya.

    Liluk tidak memberhentikan, kondisi psikologis pemain terganggu setelah Subangkit terguling. Ini akhirnya mempengaruhi permainan Bayu Nugroho dkk. melawan PSIR

    "Itu pasti berpengaruh pada permainan, tapi itu bukan masalah karena manajemen PSIS segera menunjuk pelatih baru," Liluk menekankan.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l