Thursday, March 22, 2018

Ranking BWF: Kevin / Marcus Ukir Rekor, Hafiz / Gloria Melejit

Ranking BWF: Kevin / Marcus Ukir Rekor, Hafiz / Gloria Melejit


Pria Indonesia ganda, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, semakin memantapkan posisinya di peringkat satu dunia BWF versi setelah memenangkan All England 2018, Minggu (18/3/2018). Pasangan berjuluk the Minions bahkan berhasil mencatat rekor baru.

Baca Juga

  • Peraturan Badminton Service dan Bwf Ridiculous
  • Badminton Malaysia Hancur, Pemain dan Pelatih BAM Ultimatum
  • Gagal di Semua Inggris, Lee Chong Wei Fokus pada Pertandingan Persemakmuran

Dalam peringkat BWF terbaru yang dirilis Kamis (22/3/2018), Kevin / Marcus dengan tegas menempati peringkat pertama dengan koleksi 100.989 poin. Poin yang mereka capai menjadi catatan terpisah.

Kevin / Marcus menjadi pemain ganda putra pertama yang memecah 100.000 poin. Mereka juga unggul cukup jauh dengan peringkat kedua, Mathias Boe / Carsten Mogensen, yang mengantongi 85.924 poin.

Kevin / Marcus poin melonjak berkat pertahanan gelar yang sukses di All England 2018, mengalahkan Boe / Mogensen di final.

Lonjakan peringkat diposkan di ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka melompati 16 tempat ke posisi ke-31.

Lompatan dalam peringkat adalah berkat keberhasilan Hafiz / Gloria dalam mencapai perempat final All England 2018. Mereka melangkah ke perempat final setelah rekan ganda mereka di Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir .

Ini adalah daftar peringkat BWF terbaru yang dirilis pada Kamis (22/3/2018):



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l