Monday, March 12, 2018

Wikipedia Wasit MU Vs Liverpool Dijahili

Wikipedia Wasit MU Vs Liverpool Dijahili


Fans Jakarta Liverpool rupanya tidak bisa langsung melupakan kekalahan timnya dari Manchester United (MU). Bermain di Old Trafford, Manchester, Sabtu (20/10/2018) lalu, Mohamed Salah dan teman-temannya kalah 1-2 di tangan Setan Merah.

MU memenangkan dua gol di babak pertama. Kedua gol tentara Jose Mourinho dikuatkan oleh Marcus Rashford masing-masing pada menit ke-14 dan 24.

Baca Juga

  • MU dan Juventus akan Pemain Pemain
  • Jadwal Liga Champions dalam Pekan
  • Luis Nani Berjuang dengan Penggemar Lazio
  • [1945909]

Sementara Liverpool hanya bisa membalas di babak kedua, tepatnya di menit ke-66. Tujuannya lahir melalui gol Eric Bailly sendiri.

Seperti dilansir dari ftb90, pendukung Liverpool yang tidak dapat menerima kekalahan itu membuat aksi tersebut, nakal & # 39 ;. Mereka menyunting halaman wasit Craig Pawson untuk mengklaim bahwa dia adalah penggemar MU.

Tindakan ini sebagai bentuk kekecewaan atas kepemimpinan Pawson dipertimbangkan untuk mendukung MU. Sebab, mereka mengklaim Liverpool seharusnya sudah memenangkan dua penalti.

Pertama, saat tangan bek Manchester United Ashley Young tentang bola umpan Andrew Robertson di kotak penalti. Kedua, mereka menilai Marouane Fellaini telah melanggar Sadio Mane di kotak terlarang.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l