Friday, June 29, 2018

16 Besar Piala Dunia: Pekerman Enggan Remehkan Inggris

16 Besar Piala Dunia: Pekerman Enggan Remehkan Inggris


Jakarta Pembina tim nasional Kolombia, Jose Pekerman, menilai Inggris adalah tim yang sangat berbahaya. Dia juga meminta Radamel Falcao dan teman-temannya untuk bersiap melawan The Three Lions di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Kolombia dan Inggris akan bertanding pada babak 16 besar di Otkritie Arena, 3 Juli. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi pemenang pertandingan antara Swedia dan Swiss di perempat final.

  • Rashford Mandul Lawan Belgia, Inggris Manajer Badan Pos
  • Rashford Dapatkan Legenda Terbuang Manchester United
  • Rombak Team Lawan Belgia, Southgate Klaim Didukung Pemain Inggris
  • Namun, Pekerman tidak mau berpikir terlalu jauh. Dia meminta James Rodriguez dan kawan-kawannya untuk fokus pertama menghadapi Inggris di delapan besar.

    "Saya akan selalu menjawab dengan cara yang sama. Kami tahu tim mana pun yang mencapai babak 16 besar adalah 16 tim terbaik di dunia. Terbukti, Inggris dapat memiliki hari yang baik atau hari yang lebih baik, tetapi keseluruhan tentara beroperasi pada tingkat tertentu, "kata Pekerman seperti dilansir oleh Soccerway, .

    "Inggris adalah tim muda yang harmonis, sangat percaya diri, mereka memiliki pemain individu yang sangat baik dan mereka berhasil melewati babak penyisihan grup dengan cukup nyaman."



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l