Friday, June 29, 2018

Prediksi Prancis Vs Argentina: Pembuktian Didier Deschamps dan Lionel Messi

Prediksi Prancis Vs Argentina: Pembuktian Didier Deschamps dan Lionel Messi


Bola.com, Kazan - Tim nasional Perancis dan Argentina akan saling berhadapan di babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Pertandingan di Kazan Arena pada Sabtu (30/6/2018). Pertandingan akan menjadi bukti Lionel Messi untuk negaranya.

Komentar Samuel Umtiti tentang Lionel Messi

  • Lionel Messi dan Pita Beruntung Merah di Piala Dunia 2018
  • ] Prancis Vs Argentina, Pertandingan Besar di Putaran 16
  • Argentina nyaris melewatkan 16 terakhir Piala Dunia 2018. La Albiceleste harus menunggu hingga pertandingan terakhir fase kontra-grup Nigeria untuk mematahkan fase [knock-out] .

    Situasi membuat Messi yang menjabat sebagai kapten tidak diragukan oleh rakyat Argentina. Mereka menganggap Messi hanya tampil apik dengan Barcelona.

    Anggapan itu muncul setelah La Pulga menjadi pencetak gol terbanyak La Liga musim ini bersama Barcelona dengan 34 gol, sementara di Piala Dunia 2018 hanya menyumbang satu gol. Pendukung Argentina juga membandingkan Messi dengan Maradona.

    Pesta melawan Prancis akan menjadi momen yang paling tepat bagi Lionel Messi untuk membuktikan dirinya kepada para penggemar Argentina. Keberhasilan menaklukkan Les Bleus akan mengubah tekanan pada Messi menjadi dukungan.

    Pelatih Argentina Jorge Sampaoli dikabarkan akan bermain Messi di palsu sembilan . Itu untuk menghilangkan kemampuan terbaik penyerang berusia 31 tahun.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l