Friday, June 29, 2018

Soal Lionel Messi, Jorge Sampaoli Tantang Prancis

Soal Lionel Messi, Jorge Sampaoli Tantang Prancis


Bola.com, Kazan - Pelatih Argentina Jorge Sampaoli menantang Prancis untuk mengatur strategi terbaik untuk menghentikan Lionel Messi . Sampaoli menegaskan bahwa dia sudah memiliki cara taktik lawannya tidak bekerja dengan benar.

Komentar Samuel Umtiti tentang Lionel Messi

  • Messi Mental Ditiriskan dan Semakin Rapuh
  • Beralasan Argentina Bergantung pada Messi
  • Argentina dan Prancis akan saling bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Sabtu (6) / 30/2018). Menjelang pertandingan bergulir, Messi menjadi salah satu di antara banyak pemain yang menuai sorotan.

    Kualitas dan teknik bola yang mampu membuat Messi selalu waspada terhadap lawan-lawannya. Oleh karena itu, Sampaoli yakin Prancis akan berusaha untuk meredam para pemain agar berpotensi mendapatkan hasil positif.

    "Saya yakin Prancis sudah memiliki rencana untuk menetralisir Messi tetapi kami juga memiliki taktik untuk Messi untuk bermain lebih leluasa. Mari kita lihat siapa yang memiliki rencana terbaik dalam game nanti," kata Sampaoli.

    Lionel Messi pemain terbaik di dunia, dan kami memiliki pemain lain yang dapat membuat segalanya sulit bagi Prancis, "kata Sampaoli.

    : FourFourTwo

    Lihat rekaman pertandingan Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l