Saturday, June 30, 2018

Madura United Menang 9-0 Melawan Tim Militer di Bali

Madura United Menang 9-0 Melawan Tim Militer di Bali


Pelatih Madura United Gomes de Oliveira, sangat puas dengan penampilan Sape Kerrab saat ini Prajurit. Karena itu, game ini dapat meningkatkan pemain & # 39; kepercayaan.

"Pemain yang melakukan paling banyak dalam pertandingan dan berusaha untuk bersama-sama dapat menciptakan banyak gol dan kami akan berkembang menjadi lebih baik Dalam kompetisi, kami harus siap bermain," kata pelatih Brasil.

Gomes menilai kinerja para pemainnya semakin menunjukkan kekompakan dan kolektivitas. Namun, pelatih berusia 55 tahun itu masih melihat beberapa kekurangan yang menurutnya perlu ditingkatkan.

"Kami dapat mencetak sembilan gol dan lebih kompak yang didahulukan setiap hari tetapi perlu ditingkatkan lebih banyak Kami masih memiliki beberapa hari dan harus siap untuk melihat Liga 1," tambahnya.

Madura United sebelumnya juga berhasil menang dalam uji coba di Bali. Mereka unggul 2-0 melawan PS Tresna, zona Klub Liga 3 Bali, di Gelora Field, Seminyak, Rabu (27/6/2018).

Kedua kemenangan ini dapat menjadi modal penting bagi Madura United untuk segera bangkit dari keterpurukan. Mereka akan menjadi tuan rumah PSMS Medan memasuki minggu ke-14 Gojek League 1 dengan Bukalapak pada 8 Juli 2018.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l