Saturday, June 30, 2018

Piala Dunia: Gelandang Timnas Jerman Akui Tampil Buruk

Piala Dunia: Gelandang Timnas Jerman Akui Tampil Buruk


Jakarta - Gelandang nasional Jerman Sami Khedira merasa buruk selama Piala Dunia 2018. Dia bertanya-tanya mengapa penampilannya di bawah standar.

Tim nasional Jerman jatuh 0-2 di tangan Korea Selatan pada pertandingan terakhir Grup F Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, Rabu (27/6). Dengan hasil ini, sang juara bertahan dipastikan akan jatuh dalam fase grup.

  • Jauhkan Joachim Low, Michael Ballack Kritik DFB
  • Sikap Arogan Menyebabkan Tim Nasional Jerman Keluar di Dunia 2018 Cangkir?
  • Cho Hyun-Woo, Supers Korea Selatan Sebagai Silence Germany
  • ]

    Khedira bermain melawan Jerman melawan Meksiko dan Korea Selatan. Sementara melawan Swedia, ia hanya duduk di bangku cadangan.

    "Pertunjukan pribadi saya tidak dapat dijelaskan Empat minggu yang lalu, segalanya sempurna Saya memainkan musim terbaik dalam karir saya di Turin, mencetak sembilan gol dan memiliki kinerja yang sangat baik di Liga Champions," kata Khedira kepada Bild

    "Dan kemudian dua pertandingan ini terjadi pada saya. Saya tidak pernah mengalami hal itu selama karir sepakbola saya dan karena itu saya harus mempertanyakan sendiri mengapa ini terjadi. Rekan tim saya dan saya telah dikritik sangat keras . "



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l