Saturday, June 30, 2018

Marquez Prediksi Balapan MotoGP Belanda Berlangsung Sengit

Marquez Prediksi Balapan MotoGP Belanda Berlangsung Sengit


Repsol Honda, Marc Marquez memprediksi balapan MotoGP Belanda di Circuit Assen pada hari Minggu (1/7/2018), akan sengit. Di sesi kualifikasi, Sabtu (30/6/2018), 10 pembalap papan atas hanya terpisah 0,376 detik.

Baca Juga

  • MotoGP Belanda: Ketat, Marquez Memulai Depan, Rossi Ketiga
  • Cedera Tangan, Morbidelli Absen di Racing MotoGP Belanda
  • 3 pembalap Jadi Marquez & rival terberat di MotoGP Belanda

Marquez akan mulai dari posisi terdepan. Namun, saat ini catatan waktu kualifikasi hanya 0,041 detik di depan Cal Crutchlow. Posisi start ketiga ditempati oleh pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi.

"Saya pikir besok akan ada perlombaan grup, karena di sini sangat sulit untuk memimpin sepanjang balapan. Kita akan melihat cuaca, aingin, dan hal-hal lain," kata Marquez pada konferensi pers setelah permainan. Jatuh.

"Kami akan mencoba memilih opsi yang tepat untuk ban," lanjutnya.

Circuit Assen dikenal ramah terhadap pembalap Yamaha. Pada 2017 MotoGP, Valentino Rossi berhasil menjadi juara. Namun, Marquez sepertinya ingin mencuri kemenangan di "sirkuit Yamaha" -nya.

"Yang penting adalah mencoba berkonsentrasi seperti yang kami lakukan selama akhir pekan untuk mondar-mandir saat balapan, dengan ban baru, saya merasa kurang baik, tetapi ketika ban hancur, saya merasa lebih baik," kata Marc Marquez .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l