Saturday, June 30, 2018

Piala Dunia 2018: Ini Kunci Inggris Bisa Taklukkan Kolombia

Piala Dunia 2018: Ini Kunci Inggris Bisa Taklukkan Kolombia


Moskow - Mantan pelatih Inggris Sven Goran Eriksson menyarankan agar "Three Lions" menang melawan Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 . Dia yakin Inggris bisa mengalahkan Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia nanti.

"Saya berharap Inggris mengalahkan Kolombia, mereka dapat melakukannya dalam 90 menit, tidak perlu penalti, tetapi kuncinya adalah bertahan hidup dengan baik," kata Eriksson seperti dilansir Eurosport.

Dikecualikan dari Piala Dunia, Messi dan Ronaldo Perpanjang Catatan Kecil dalam Fase Knock Out

  • Catatan Buruk Lionel Messi dan Argentina Setelah Pengambil dari Prancis di Piala Dunia 2018 2014
  • Prediksi Spanyol Vs Rusia: Sejarah Memihak Tim Matador
  • Inggris lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebagai Grup G runner-up dengan enam poin. Sementara itu, Kolombia lolos sebagai juara grup A.

    Melihat penampilan Inggris di fase grup Piala Dunia, banyak yang memprediksi Harry Kane dan teman-temannya akan menjadi juara Piala Dunia. Selain itu, Inggris berada di sisi grafik yang tidak ditempati oleh tim besar kecuali Spanyol.

    Namun demikian, Eriksson merasa Inggris harus tetap waspada. Eriksson mengatakan Inggris harus waspada terhadap pergerakan Juan Cuadarado.

    "Mereka memiliki pemain seperti Cuadrado yang bisa mengalahkan pemain satu lawan satu, jangan beri mereka kesempatan," kata Erikssen.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l