Friday, June 29, 2018

Yantoni / Gischa Rebut Tiket Kejuaraan Dunia, Indonesia Kirim 17 Wakil

Yantoni / Gischa Rebut Tiket Kejuaraan Dunia, Indonesia Kirim 17 Wakil


Bola.com, Kuala Lumpur - Indonesia kembali menambah perwakilan di Kejuaraan Dunia 2018 melalui campuran ganda Yantoni Edi Saputra / Marsheilla Gischa Islami. Pasangan ini menjadi perwakilan ke-17 Indonesia pada kejuaraan yang diadakan di Nanjing, China, dari 30 Juli hingga 5 Agustus 2018.

Baca juga

  • Jatuh dari Duo Adcock, Tontowi / Liliyana Gagal ke Malaysia Open Semifinal
  • Kevin / Marcus Dikecualikan dari Malaysia Open 2018
  • Double Dredge Host, Della / Rizki ke Malaysian Open Final Quarter

Tim campuran ganda menurunkan pemain pelapis, mengikuti tidak adanya campuran ganda campuran Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir, sang juara bertahan. Pasangan yang akrab dipanggil Owi / Butet memilih absen karena ingin fokus pada Asian Games 2018.

Berlaga di kejuaraan dunia adalah kesempatan berharga bagi Yantoni / Gischa yang kini duduk di posisi ke-42 di dunia. Pelatih Kepala Campuran PPSI, Richard Mainaky, berharap Yantoni / Gischa dapat memanfaatkan peluang itu.

"Ini adalah peluang besar bagi Toni / Gischa sebagai pemain pelapis, saya berharap mereka dapat menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin, semoga mereka dapat tampil maksimal dan melepaskan semua kemampuan mereka," kata Richard yang ditemui di Axiata Arena di sela turnamen Malaysia Open 2018, Jumat (29/06/2018).

"Mengenai target di Kejuaraan Dunia 2018 Saya akan melihat hasil undian pertama, dan akan diukur lagi untuk masing-masing pemain target sejauh mana," tambah Richard.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l