Friday, June 29, 2018

Starting XI Terbaik pada Fase Grup Piala Dunia 2018

Starting XI Terbaik pada Fase Grup Piala Dunia 2018


Bola.com, London - Fase grup Piala Dunia 2018 telah selesai, Jumat (29/6/2018). Akibatnya, ada 16 negara yang mendapatkan tiket ke tahap berikutnya.

Baca Juga

  • Pelatih Uruguay Memiliki Strategi Kusam Cristiano Ronaldo
  • Tuntutan Didier Deschamps untuk Skuat Prancis
  • Christian Eriksen Menantang Luka Modric

16 negara yang terdiri dari 10 tim dari benua Eropa, termasuk Portugal, Prancis, Belgia, Spanyol, Rusia, Kroasia, Denmark, Swedia, Swiss dan Inggris.

Amerika Latin menyumbangkan lima tim, yaitu Uruguay, Argentina, Meksiko, Brasil, dan Kolombia. Kemudian, Jepang menjadi satu-satunya negara Asia yang mencapai 16 besar.

Semua negara ini dapat maju ke fase knock-out karena kinerja tim yang solid. Namun, tidak dapat disangkal bahwa seorang pemain yang berkinerja baik juga berkontribusi banyak terhadap pencapaian itu.

Sebut saja, misalnya Harry Kane. Tim Inggris Bomber menciptakan lima gol di fase grup. Statistik menjadikan pemain sebagai aktor penting dalam kesuksesan The Three Lions hingga 16 teratas.

Karena itu, lebih dari 50 persen tujuan Inggris sepanjang Piala Dunia 2018 adalah terukir oleh Kane. Masuknya Gareth Southgate adalah total sembilan gol yang dicetak selama turnamen bergulir.

Oleh karena itu, Kane pantas berada di mulai XI terbaik jika melihat penampilannya di fase grup Piala Dunia 2018. Lalu, siapa 10 pemain lainnya?

Berikut ini adalah mulai XI terbaik selama fase grup Piala Dunia 2018 versi Surat Harian

Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l