Wednesday, March 14, 2018

Andre Gomes Tertekan, Barcelona Siap Turun Tangan

Andre Gomes Tertekan, Barcelona Siap Turun Tangan


Bola.com, Barcelona - Juru Bicara Barcelona Josep Vives, mengatakan akan membantu Andre Gomes yang tengah tertekan dan tidak kerasan di Camp Nou. Vives siap untuk selalu penuh dukungan terhadap semua pemain yang masih berseragam tim Catalan.

[1945906] [1945909]

  • Andre Gomes Mencoba Tegar Meskipun dalam Tekanan di Barcelona
  • Hidup Andre Gomes di Barcelona Seperti Neraka
  • ]
  • Gomes dalam situasi pelik di Barcelona. Kritik suporter dan sulitnya menembus tim utama menjadi dua dari sekian alasan yang membuat gelandang Portugal itu tak bahagia.

    Bahkan, Gomes secara terbuka mengatakan hari-hal seperti bencana sejak berseragam Barcelona pada Juli 2016. Sang pemain akhirnya sulit mengeluarkan potensi terbaik.

    "Kami mendukung dan memahami pernyataan Gomes. Klub telah mengikuti situasi ini dan juga mengambil tindakan Kami selalu bekerja profesional dengan Gomes Semua pemain memiliki motede pelatihan sesuai kebutuhan pribadi, dan Gomes tidak dalam batas," kata Vives.

    "Kami menghargai kebebasan dalam berpendapat Kami tidak akan pernah menyensor ucapan para suporter .. Namun, kami selalu mengajak para suporter untuk mendukung siapaun pemain Barcelona," lanjut Vives.

    Sepanjang musim 2017-2018, Andre Gomes telah tampil sebanyak 16 pertandingan bersama Barcelona di La Liga. Namun, dia tidak bisa mendulang gol maupun membantu .

    Sumber: Marca

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

    Newer Post Older Post Home
     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l