Wednesday, March 14, 2018

Soal Lionel Messi, Manchester City Kibarkan Bendera Putih

Soal Lionel Messi, Manchester City Kibarkan Bendera Putih


Barcelona Waspadalah terhadap Serangan yang Mematikan Chelsea
  • Prediksi Barcelona Vs Chelsea: Strategi Perang di Camp Nou
  • ] Barcelona Vs Chelsea: Fakta dan Pertandingan Statistik
  • ] Messi memiliki situasi yang berduri karena kontraknya yang telah memasuki masa tidak berakhir Barcelona . Situasinya menimbulkan spekulasi bahwa pemain akan berubah seragam.

    Manchester City dinobatkan sebagai tim yang berada di garis terdepan untuk mendatangkan pembom Argentina. Namun, anggapan tersebut salah tempat karena Messi secara resmi memperpanjang kontraknya hingga Juni 2021.

    "Manchester City tidak memiliki kesempatan untuk menggaet Messi Saya mengenalnya dan keluarganya dengan baik. Saya juga mengerti Messi merasa nyaman di Barcelona karena disana ada dimana dia ingin menjadi, "kata Soriano.

    "Kami akan membuat jalan tanpa Messi tapi akan sulit karena Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Dia bisa mengubah apapun Dia jenius," kata Soriano.

    Lionel Messi adalah pemain berpendidikan perguruan tinggi di Barcelona. Sejak dipromosikan ke skuad utama pada bulan Juli 2004, pemain tersebut telah melesat 539 gol dan 245 membantu dari 604 penampilan di berbagai kompetisi.

    Sumber: Marca

    Saksikan cuplikan permainan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champion UEFA dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini [1945909]

    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l