Sunday, March 11, 2018

Legenda Arsenal Tidak Terima Wenger Dikritik

Legenda Arsenal Tidak Terima Wenger Dikritik


Jakarta - Kesuksesan Arsenal menjelang AC Milan tidak cepat membuat posisi Arsene Wenger aman. Tokoh Prancis itu masih merasakan hot seat.

Desakan bahwa Wenger meninggalkan Arsenal sebenarnya bukan hal baru. Di musim baru-baru ini, pendukung Arsenal juga terbagi menjadi dua, yakni pro dan kontra dengan Wenger. Sebagai kontra, mereka berpikir secara realistis tentang kartu laporan Arsenal dengan Wenger.

  • 8 Data dan Fakta Setelah Arsenal Foul Watford
  • Hasil Lengkap Pertandingan Minggu 30 Liga Premier
  • ]
  • Petr Cech Carving Special Records di Liga Primer
  • [1945909]

    [1945994]

    Wenger tidak lagi dipuja seperti menyumbangkan tiga gelar Liga Inggris dan membawa The Gunners ke konsistensi di Liga Champions. Kini, minimnya gelar bergengsi yang membuat Wenger kini terus menerima penghujatan, bahkan nada mengancam.

    Ya, Arsenal tidak pernah lagi memenangkan Liga Inggris setelah edisi 2003/2004. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka hanya bisa menghibur diri dengan gelar Piala FA. Bahkan, di musim ini hampir tidak ada kesempatan bagi Arsenal untuk merebut trofi.

    Di musim ini, peluang Arsenal untuk memenangkan trofi sebenarnya ada di Piala Liga Inggris. Ironisnya, mereka bahkan mempermalukan Manchester City tiga gol tanpa balas di final. Di Piala FA, mereka telah tersingkir sejak putaran 3. Di Liga Primer, apalagi juara, hanya untuk finis di empat besar itu sulit.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l