Sunday, March 11, 2018

MotoGP: Marquez Bidik Posisi Rossi di Masa Depan

MotoGP: Marquez Bidik Posisi Rossi di Masa Depan


Jakarta - Keputusan juara bertahan MotoGP Marc Marquezratis Kontrak dengan Repsol Honda sampai 2020 masih memunculkan tanda tanya. Pasalnya, dia dilansir ingin mencari tantangan di tim lain. [1945994]

Kepastian terkait Kontrak Marquez sampai MotoGP 2020 diumumkan Honda pada tanggal 26 Februari 2018. Terkesan dahsyat-buru dan ketakutan, secara tiba-tiba Honda mengumumkan kesepakatan baru yang terjalin dengan The Baby Alien .

]

Baca Juga

  • MotoGP: Tek 3 Tegaskan Masa Depan Zarco
  • Franco Morbidelli: Marc Marquez Mengatakan Jatuh Itu Perlu

[1945913]

selamat, selama ini Marquez santer penuh dengan KTM. Secara terbuka KTM sudah sempat ketertarikannya kepada Marquez. Dan Marquez juga antusias mencari tantangan baru di tempat lain. Namun, ia unggul di bertahan di Honda.

Seperti dilansir Diario Gol ada laporan itu merupakan bagian dari Strategi Marquez untuk menggantikan tempat Valentino Rossi di Yamaha. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu tak ingin menggusur tempat Rossi begitu saja jika dirinya hijrah ke Yamaha.

Kontrak The Doctor bersama Yamaha memang hanya berlaku hingga akhir MotoGP 2018. Tapi, kemungkinan besar dia akan lolos kontrak sampai dua tahun ke depan. Artinya, Rossi juga akan berkompetisi di MotoGP hingga musim 2020.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l