Wednesday, March 14, 2018

Legenda MotoGP Masih Perhitungkan Valentino Rossi

Legenda MotoGP Masih Perhitungkan Valentino Rossi


Jakarta Valentino Rossi masih berambisi merebut gelar juara dunia pada MotoGP 2018. Meski usianya sudah 39 tahun, Rossi ingin meraih gelar ke-10 sebelum mengalami pensiun.

Bagi Rossi, meraih gelar juara dunia MotoGP kedelapan atau ke-10 di semua kelas adalah obsesi terbesarnya. Sayang, perjuangan kerasnya tak kunjung membuahkan hasil. Usai tampil sebagai juara pada musim 2009, The Doctor tak pernah lagi bisa meraihnya.

Baca Juga

  • MotoGP 2018: Pebalap Malaysia Siap Wujudkan Mimpi
  • Marquez Akui MotoGP Qatar Tak Ramah bagi Honda, tapi ...
  • 3 Penghalang Valentino Rossi untuk Rebut Gelar MotoGP 2018

]

Sejatinya, pembalap Movistar Yamaha itu sempat memiliki peluang terbesar di MotoGP 2015. Sayang, perseteruannya dengan Marc Marquez di MotoGP Malaysia 2015 buat dirinya harus lolos musim dengan selisih lima poin dari Jorge Lorenzo.

Alhasil, musim 2014-2016, hanya status runner up yang bisa disandang Rossi. Musim 2017, ia tertinggal jauh dari pertarungan gelar juara yang melibatkan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Karenanya, ia akan mencoba kembali pada musim 2018.

"Rossi tahun ini kemungkinan akan berbahaya. Dengan usia 39 tahun itu masih perlu meski harus. Valentino sadar itu tidak boleh terjatuh. Tubuh di usianya bisa hancur dengan lebih mudah dan ia tak memiliki kemampuan yang sama seperti Marc Marquez, "kata Randy Mamola, legenda MotoGP, dilansir Mundo Deportivo .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l