Tuesday, June 5, 2018

AC Milan Bakal Lepas 3 Bek pada Musim Panas

AC Milan Bakal Lepas 3 Bek pada Musim Panas


Milan AC Milan dikabarkan La Gazzetta Dello Sport akan merilis tiga pemain bertahan musim ini dari tahun. Ketiga pemain tersebut adalah Ignazio Abate, Gustavo Gomez, dan Luca Antonelli.

Komitmen Alessio Romagnoli Bertahan di AC Milan

  • AC Milan Fokus Sears Bintang Chelsea
  • Berurusan Ancelotti, Hamsik Optimis Napoli Merebut Scudetto
  • Durasi kerja Abate dengan AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2019. Rossoneri I manajemen enggan memperpanjang kontrak pemain 31 tahun.

    Tidak ingin kehilangan Ignazio Abate secara gratis, Milan akan menjual pemain di bursa transfer awal musim depan. Abate yang hanya tampil dalam 27 pertandingan musim ini disebutkan itu dimaksudkan untuk pergi dari San Siro.

    Dia dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran dari klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy. Untuk memuluskan rencananya, Abate, yang saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat, telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Galaxy.

    Sementara itu, Gustavo Gomez ada dalam daftar belanja beberapa klub Argentina. Di sisi lain, Luca Antonelli menargetkan sejumlah klub Seri A.

    Ketiga pemain tersebut tidak termasuk dalam daftar skuad inti AC Milan musim ini. Dengan melepaskan Ignazio Abate, Gustavo Gomez, dan Luca Antonelli, Milan bisa mendapatkan dana segar untuk membeli pemain berkualitas di lini belakang.

    : Calciomercato

    Menonton rekaman pertandingan Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l