Tuesday, June 5, 2018

Begini Upaya Pelatih Timnas Jerman Pertahankan Trofi Piala Dunia

Begini Upaya Pelatih Timnas Jerman Pertahankan Trofi Piala Dunia


Jakarta Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, penerapan regenerasi dalam usaha mempertahankan gelar Piala Dunia. Dia hanya membawa kembali sembilan pemain untuk turnamen di Rusia.

Mereka adalah Manuel Neuer, Mats Hummels, Matthias Ginter, Jerome Boateng, Sami Khedira, Toni Kroos, Julian Draxler, Mesut Ozil, dan Thomas Muller. Muka-muka lama di Timnas Jerman ini diharapkan menularkan pengalaman mereka di turnamen besar Piala Dunia.

Baca Juga

  • Mimpi Legenda Timnas Meksiko Tampil 5 Edisi Piala Dunia Terwujud
  • Mourinho Yakin Portugal Makin Bersinar di Piala Dunia 2018
  • Messi Merendah Dianggap Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Beberapa yang menghilang adalah Benedikt Howedes dan Christoph Kramer, starter pada laga final Piala Dunia empat tahun lalu. Begitu juga duet Andre Schurrle dan Mario Gotze yang berkombinasi untuk mencetak gol penentu kemenangan Timnas Jerman atas Argentina di final.

Keputusan Rendah yang mengubah orang-orang dari pentas internasional. Philipp Lahm, Per Mertesacker, Miroslav Klose, dan Roman Weidenfeller menderita sehabis di Brasil. Sementara Bastian Schweinsteiger dan Lukas Podolski gantung sepatu selepas Piala Eropa 2016.

"Saya harus melihat semuanya secara besar-besaran, membuat kami memiliki tim yang seimbang dan siap menghadapi semua," ungkap Low, dikutip Guardian .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l