Friday, June 1, 2018

Bek Manchester United Bakal Jalani Tes Medis di Juventus?

Bek Manchester United Bakal Jalani Tes Medis di Juventus?


Capello: Ronaldo Ingin Kembali MU
  • Manchester United dan Tottenham Hotspur Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pancasila
  • ] Manchester United & amp; amp; Lingard Lebih Senang Membela tim nasional Inggris
  • Pada tahun lalu, Darmian sering dikaitkan dengan pintu keluar United setelah tidak menjadi pilihan utama lagi di skuad Jose Mourinho. Dia tidak termasuk dalam rencana jangka panjang Mourinho.

    Beberapa waktu lalu, Juventus diisukan untuk mencapai kesepakatan dengan United mengenai transfer Darmian. Pemain tersebut dinilai nilai transfernya mencapai 12 juta poundsterling.

    Dilaporkan oleh SportItalia Darmian akan menjalani tes medis pada Jumat (1/6/2018) waktu setempat. Peresmian transfer akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

    Musim ini Manchester United bisa dikatakan tampil mengecewakan. Penampilan mereka cenderung tidak stabil sepanjang musim sehingga mereka mengakhiri musim tanpa satu gelar pun.

    Akibatnya, Mourinho dilaporkan akan mencuci lumbung musim panas ini. Dia akan menjual sejumlah pemain yang menurutnya tidak memiliki dampak yang cukup bagi timnya untuk memberi ruang bagi pemain baru untuk datang di musim panas.

    Matteo Darmian dilaporkan menjadi korban kebijakan Mourinho. Pemain itu tidak muncul secara teratur dengan Manchester United musim ini.

    Sumber: Bola.net



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l