Sunday, June 3, 2018

Danilo Petrucci Ingin MotoGP Hukum Marc Marquez

Danilo Petrucci Ingin MotoGP Hukum Marc Marquez


Bola.com, Firenze - Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, diinginkan Balapan Direktur menghukum Marc Marquez Karena bertanggung jawab untuk membuat MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018).

Baca Juga

  • Juara di MotoGP Italia, Lorenzo Tetap Isyaratkan Bakal Tinggalkan Ducati
  • Jorge Lorenzo Ungkap Kunci Kemenangan pada MotoGP Italia
  • 6 Fakta Menarik Setelah Jorge Lorenzo Juarai MotoGP Italia

Pada awal balapan MotoGP Italia, Petrucci menggunakan peringkat ketiga. Namun, dia keluar karena aksi agresif Marquez melakukan pekerjaan baru di tikungan pertama.

"Saya tidak tahu apa itu umpan karena saya cetak Direktur Balap . Namun, menurut saya Direktur Balap harus melakukan sesuatu. Itu Semisal Komisi Keselamatan telah mengatakan akan menghukum pembalap yang merusak pembalap lainnya, "kata Petrucci.

"Saya baru saja mencapai posisi ketiga, tetapi karena kejadian itu saya langsung berada di peringkat ke-10. Marquez membuat saya keluar lintasan. Saya sedikit beruntung karena daerah di luar lintasan masih ada aspal," ujar Petrucci.

Sikap kontroversial Marc Marquez membuat Danilo Petrucci marah balapan di peringkat ketujuh. Pembalap Italia itu berproses dengan catatan waktu 41 menit 54.128 detik.

Sumber: Motorsport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l