Sunday, June 3, 2018

Dominasi Eropa di Piala Dunia Berpeluang Dipatahkan Brasil dan Argentina

Dominasi Eropa di Piala Dunia Berpeluang Dipatahkan Brasil dan Argentina


Moskow - Dominasi tim Eropa yang memenangkan Piala Dunia sepertinya tidak akan menarik. Namun ada dua negara yang bisa mengakhiri dominasi Eropa dari Brasil dan Argentina.

Ketua FIFA dari Kelompok Studi Teknis FIFA, Carlos Alberto Parreira, memberikan penilaian menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia, 14 Juni hingga 15 Juli.

Dele Alli berjanji untuk lebih sabar di Piala Dunia 2018

  • Gempa pelatih Brasil Neymar terlihat rapi Cons Kroasia
  • Roberto Firmino Tidak Ada Masalah Jadi Kedua Pilihan dalam Tim Nasional Brasil
  • "Jika Anda ingin melihat tim non-Eropa, maka peluang terbesar dimiliki oleh Brasil dan Argentina. Brasil memiliki lini depan terbaik dengan (Philippe) Coutinho, Neymar, Gabriel Jesus, (Roberto) Firmino, dan (Douglas) Costa, " kata Parreira mengutip situs resmi FIFA.

    "Tidak ada tim Brasil lain yang memiliki kekuatan menyerang seperti itu, sementara Argentina sedikit diremehkan karena kualifikasi yang buruk, tetapi mereka memiliki tradisi dan pemain terbaik dunia (Lionel Messi)," lanjutnya .

    Italia, Spanyol, dan Jerman memenangkan tiga edisi terbaru Piala Dunia untuk menambah koleksi tim Eropa pada persaingan dengan Amerika Selatan. Dengan demikian, Eropa kini menjadi juara 11 kali, memenangkan dua gelar teratas Amerika Selatan.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l