Friday, June 1, 2018

Ini Kondisi Pembalap Ducati yang Alami Kecelakaan Parah pada FP2 MotoGP Italia

Ini Kondisi Pembalap Ducati yang Alami Kecelakaan Parah pada FP2 MotoGP Italia


Bola.com, Florence - Pembalap cadangan Ducati Michele Pirro, BERIKUT beberapa luka tajam pada terjatuh pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Jumat (1/6/2018).

Baca Juga

  • Jorge Lorenzo dan CEO Ducati Saling Sindir
  • FP2 MotoGP Italia: Iannone Dominan, Marquez Jauh Lebih Baik dari Rossi
  • Suzuki Sudah Menemukan Pengganti Iannone untuk MotoGP 2019

Sebelumnya, Pirro masuk sebagai pembalap wildcard dan Selaswah bebas pertama (FP1). Pada hari sakit, Pirro Pernikahan dapat bebas kedua dengan kecelakaan fatal di tikungan pertama.

Pirro gagal mengendalikan kecepatan motornya di trek lurus. Tubuh Pirro terpental ke udara dan terjatuh dengan keras. Saat itu, Kecepatan kecepatan motornya mencapai lebih dari 300 km / jam.

Pirro masuk perawatan intensif di bagian pinggir perjalanan. Dia kemudian menggunakan helikopter ke sebuah rumah sakit di Florence.

Menurut kabar yang dilansir Crash, Pirro memberikan dislokasi bahu di dua titik, gegar otak, trauma di dada, perut, dan tulang belakang. Pirro terduga akan dilepas selama beberapa bulan ke depan.

Pirro merupakan pembalap cadangan Ducati sejak 2013. Dia beberapa kali berikut seri MotoGP sebagai pembalap wildcard. Prestasi terbaiknya peringkat ke-13 pada klasemen MotoGP 2013.

Sumber : Crash



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l