Tuesday, June 26, 2018

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans 7: Meksiko Vs Swedia

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans 7: Meksiko Vs Swedia


Meksiko dan Swedia akan saling berhadapan di Central Stadium pada pertandingan Grup F terakhir Piala Dunia 2018 Rabu (27/6/2018) ). Kedua tim bertekad untuk menang untuk tiket besar ke-16.

Gagal Penalti Cristiano Ronaldo karena Kekurangan Tidur?

  • Bar di Brasil Minum Cinta Gratis Setiap Neymar Falls
  • Menonton Film Hollywood sebagai Tanda Kemenangan Islandia?
  • Meksiko meraih kemenangan di dua pertandingan Grup F pertama Piala Dunia FIFA 2018. Bahkan, mereka mampu mengalahkan juara bertahan Jerman dengan skor 1-0 pada pertandingan pertama.

    Hasilnya, membuat El Tri sekarang berada di puncak Grup F dengan nilai enam. Hasilnya adalah membuat tim nasional Meksiko peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar.

    Di sisi lain, Swedia akan masuk ke 16 besar jika mampu menaklukkan Meksiko dengan skor minimal dengan selisih dua gol. . Jika hasil imbang, mereka masih bisa lolos dengan syarat bahwa Korea Selatan menaklukkan Jerman.

    Swedia memiliki sejarah yang baik ketika berhadapan dengan Meksiko. Dalam tiga pertemuan kedua tim, Swedia memenangkan dua kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang.

    Jika mereka dapat mengambil keuntungan dari catatan, bukan tidak mungkin bagi Swedia untuk membuka laju 16 besar Piala Dunia 2018 . Selain itu, mereka mampu menyingkirkan Italia di play-off Piala Dunia.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l