Saturday, June 2, 2018

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand


Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menguji kembali Thailand. Pertandingan uji kedua diadakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan bagi skuad Luis Milla untuk membalas kekalahan. Seperti diketahui, pada pertemuan pertama di PTIK Stadium pada 31 Mei, Indonesia kalah 1-2.

Baca Juga

  • Masalah dengan Madura United Selesai, Peter Odemwingie Dapat Kembali ke Indonesia
  • Kalahkan Harga Thailand Jadi Mati untuk Kapten Timnas Indonesia U-23
  • Wasit Kartu Rekaman Salah, Arema Rela Pemain Jadi Korban

Pelatih Luis Milla mengakui, Indonesia akan memainkan serangan. Strategi itu sebenarnya dia diterapkan di game pertama. Dengan begitu bisa membuat pemain lawan tertekan. Namun, solusi akhir yang buruk masih menjadi masalah.

Selain itu, lini belakang juga masih besar saat menerima serangan balik.

Dikatakan Milky Way, ia telah melakukan evaluasi yaitu menjaga intensitas pertandingan putaran kedua agar tidak menurun.

Selain itu, timnas Indonesia U-23 akan bermain di stadion yang sering menjadi kandang. Jadi, menurut Bima, Septian David Maulana dkk. sudah mengerti kondisi lapangan.

"Kami akan bermain di berbagai tempat Stadion Pakansari yang akrab dengan timnas U-23, saya pikir, seperti kemarin kami akan melakukan penekanan sejak awal," kata Milky Way

pertandingan kali ini, Timnas Indonesia U-23 masih mengandalkan pemain senior, Alberto Goncalves, Riko Simanjuntak, Lerby Eliandry, dan Victor Igbonefo.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l