Sunday, June 3, 2018

Jumlah dan Data Korban Bentrokan Jakmania-Bonek di Bantul

Jumlah dan Data Korban Bentrokan Jakmania-Bonek di Bantul


Bola.com, Bantul - Bentrokan antara pendukung yang tidak bermoral Persija Jakarta Jakmania, dengan pendukung tak bermoral Persebaya Surabaya, Bonek, terjadi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (06/03/2018) siang hingga malam WIB.

Batalkan Temui Persija, Manajer Persebaya Berharap Keputusan Adil

  • Permainan Kontes Persija Batal, Kapten Persebaya Panggil Timnya Kehilangan Rezeki
  • ]

    Persija dan Persebaya dijadwalkan untuk bersaing di 12 minggu Gojek Liga 1 2018 dengan Bukalapak. Namun suasana belum kondusif sejak siang hari, karena beberapa kali sekelompok pendukung kedua tim terlibat bentrokan dan lemparan batu satu sama lain.

    Akibatnya, duel klasik dibatalkan. Bukan hanya menyebabkan kerugian karena Persija melawan duel Persebaya tidak bisa dihelat, tetapi juga menjadi korban.

    Dari data yang dikumpulkan Bola.com dari PMI Bantul, puluhan pendukung dan warga menjadi korban dalam bentrokan itu. Rata-rata mereka menderita luka karena terkena batu. Para korban menderita luka di dahi, hidung, dan kepala mereka karena terkena batu.

    Puluhan korban ini juga mendapat perawatan di lima rumah sakit yang terletak di Kabupaten Bantul atau tidak jauh dari lokasi pertandingan. Beberapa dari mereka sudah diizinkan pulang.

    Berikut ini adalah jumlah dan data korban bentrokan yang dirawat di rumah sakit :



    Sumber : Bola
  • 0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l