Monday, June 4, 2018

Keluar dari Arsenal, Wenger Bakal Pindah Klub Gurem?

Keluar dari Arsenal, Wenger Bakal Pindah Klub Gurem?


London - Arsene Wenger akan segera membuat keputusan tentang masa depannya. Namun mantan manajer Arsenal itu enggan berurusan dengan klub yang penuh tekanan itu.

Wenger memberikan pandangannya tentang rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid setelah keberangkatan Zinedine Zidane.

Baca Juga

  • Untuk Anak-Anak, Real Madrid Hibur Arsenal di Santiago Bernabeu Malam Ini
  • Direktur Arsenal Terus Berkomunikasi dengan Ousmane Dembele
  • Arsenal Mempersiapkan Pengganti Aaron Ramsey

"Saya harus membuat keputusan dalam 15 hari ke depan Saya masih ingin menjadi pelatih, tetapi jika saya ingin menempatkan diri saya dalam situasi yang sulit dan menantang, saya belum tahu, "kata Wenger, dikutip Daily Mail .

Wenger menganggur musim panas ini setelah menangani Arsenal selama 22 tahun. Dia akan bekerja sebagai komentator untuk televisi Prancis di Piala Dunia 2018.

Untuk memastikan, Wenger tidak akan menerima tawaran untuk berurusan dengan klub Inggris karena mereka enggan menghadapi Arsenal.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l