Saturday, June 2, 2018

Lakukan Tindakan Tak Terpuji di Final NBA, Pemain Cavaliers Didenda Rp 347 Juta

Lakukan Tindakan Tak Terpuji di Final NBA, Pemain Cavaliers Didenda Rp 347 Juta


Pemain Cleveland Cavaliers Tristan Thompson, mendapat denda 25.000 dolar AS (setara dengan Rp 347 juta). Sanksi ini diberikan karena Thompson melakukan tindakan tercela dalam pertandingan pertama final NBA 2017-2018, beberapa hari yang lalu.

Baca Juga

  • NBA: Cavaliers Dapat Berita Baik menjelang Pertandingan Kedua
  • NBA Mengakui Wasit Membuat Kesalahan dalam Pertandingan Terakhir Terakhir
  • NBA: Blunder Membuat Pemeran Terengah-terangan Cavalier

Pada saat itu, Thompson adalah diminta untuk meninggalkan lapangan, tetapi melakukan sikap yang dianggap tidak sopan kepada pemain lawan. Selain itu, ia juga melemparkan bola ke wajah pemain Golden State Warriors, Draymond Green.

Thompson dikeluarkan dari lapangan karena diduga melakukan pelanggaran terhadap penjaga Warriors, Shaun Livingston. Namun, dia menyangkal telah melakukan pelanggaran seperti yang diduga.

"Saya memblokir tembakan yang seharusnya tidak dilakukan, maksud saya, itu seperti aturan yang ditulis dalam NBA," kata Thompson. "Aku tidak tahu mengapa aku diusir."

Pelatih Cleveland Cavaliers Tyronn Lue, menilai NBA adil dalam membuat keputusan. "Saya tahu liga akan melakukan hal yang benar," katanya,



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l