Sunday, June 3, 2018

Manajer MU Tampik Tawaran Tangani Timnas Portugal

Manajer MU Tampik Tawaran Tangani Timnas Portugal


Manchester - Manajer MU, Jose Mourinho ternyata masih belum mau melatih tim nasional. Mereka akan menolak jika datang tawaran dari negaranya sendiri, Portugal.

Saat ini, Mourinho masih memiliki kontrak bersama Setan Merah, sebutan MU, hingga 2020. doa, dia semakin kerasan menjadi nakhoda klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu.

Baca Juga

  • Inter Milan Lebih Pede Pinang Bek MU
  • Manajer MU Bisa Jadi Alasan Varane Hengkang dari Madrid
  • Hubungi Bale, Mourinho Tunggu Tanggapan Real Madrid

Hal ini terlihat jelas ketika dia melakukan wawancara dengan majalah GQ . Dia menjawab pertanyaan tentang peluang Timnas Portugal dan tampil di Piala Dunia.

"Melatih Portugal? Tidak, tidak! Saya tidak suka sama sekali. Saya pikir, menjadi pelatih klub adalah pekerjaan utama saya," katanya.

"Saya harus memainkan setiap hari dan berlatih setiap hari. Saya tidak bisa bermain di Piala Dunia. Di klub, Anda memiliki banyak waktu untuk bekerja dengan pemain, hal itu tidak bisa melatih timnas," ujar Mourinho.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l