Thursday, June 28, 2018

Morbidelli Diprediksi Bakal Jadi Seperti Zarco Jika Gabung Yamaha

Morbidelli Diprediksi Bakal Jadi Seperti Zarco Jika Gabung Yamaha


Bola.com, Assen - Pembalap Ducati Pramac Jack Miller memprediksi Franco Morbidelli akan tampil mengesankan di MotoGP 2019. Dia bahkan percaya bahwa pembalap Italia itu bisa seperti Johann Zarco jika ia memutuskan untuk pindah ke Yamaha .

Baca Juga

  • MotoGP: Marquez Akan Menjadi Penerus Rossi di Yamaha?
  • Dani Pedrosa Akan Mengumumkan Kepastian Jadi Pembalap Yamaha?
  • ]
  • Marquez Prihatin Tentang Yamaha Potensi Naik di MotoGP Belanda

]

Morbidelli secara luas dilaporkan akan beralih dari tim satelit Honda ke Yamaha musim depan. Juara Moto2 2017 saat ini berpacu dengan sepeda motor Marc VDS Honda.

Miller mengakui dengan antusias menunggu langkah-langkah yang akan diambil oleh Morbidelli. Namun, dia menyarankan murid Valentino Rossi untuk pindah ke Yamaha.

"Saya cukup tertarik untuk melihat ke mana dia pergi karena saya tahu sepeda yang dia kenakan cukup bagus dan dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus di saat itu, "kata Miller.

"Jadi saya pikir, misalnya, jika dia pergi ke Yamaha, kita akan mendapat masalah." Dia bisa menjadi Zarco berikutnya, "tambahnya.

Penampilan Franco Morbidelli di MotoGP 2018 layak mendapat penghargaan. Dia telah mengumpulkan 19 poin dari tujuh seri balapan. Prestasi ini cukup baik untuk pembalap rookie di tim satelit. Inilah yang membuat Yamaha melirik Morbidelli.

Sumber: Motorsport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l