Monday, June 4, 2018

MotoGP: Pedrosa Mengaku Bersalah Tabrak Pembalap Jepang

MotoGP: Pedrosa Mengaku Bersalah Tabrak Pembalap Jepang


Mugello - Dani Pedrosa berbicara tentang insiden tabrakan di MotoGP Italia akhir pekan lalu. Pengendara Repsol Honda mengaku bersalah karena membuat pembalap Jepang Takaaki Nakagami jatuh.

Insiden ini terjadi pada lap pertama MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello. Pedrosa jatuh di tikungan kedua dan menyeret Nakagami, seorang rookie MotoGP Jepang, ke kerikil.

Baca Lebih Lanjut

  • Jarak Pangkas Tanaman, Rossi Tidak Ingin Pikirkan Gelar MotoGP
  • Ducati Boss: Ini & # 39; Sulit Dikatakan Lorenzo Akan Tetap Bersama Kami, tetapi
  • Alasan Rossi belum yakin bisa memenangkan Juara Dunia MotoGP 2018
[19459011
]

"Saya menyentuh roda belakang Alvaro Bautista dan kehilangan kendali di bagian depan. Itu membuat sepeda motor Nakagami jatuh," kata Pedrosa, dikutip dari Motor Sport.

"Di tikungan pertama saya mengikuti garis dan menyalip dari luar, sementara di sisi kiri saya berada di jalur dalam, sementara Nakagami berada di luar," kata pembalap Spanyol itu.

Pedrosa melanjutkan, tabrakan terjadi karena Bautista tidak melakukan pengereman biasa. Keberadaan Bautista bisa membuat Pedrosa terkejut.

"Saya mengerem secara normal, tetapi Bautista tidak rem cukup awal saya tidak melihatnya di kelompok pengemudi pada awal permulaan," kata pembalap MotoGP Spanyol itu.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l