Thursday, June 28, 2018

MotoGP Seperti Istri Valentino Rossi

MotoGP Seperti Istri Valentino Rossi


Bola.com, Assen - Legenda MotoGP, Wayne Rayne, menyatakan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sangat unik. Menurutnya, ada banyak alasan mengapa fans masih ingin melihatnya bersaing di lintasan.

Baca Juga

  • MotoGP: Marquez akan menjadi penerus Rossi di Yamaha?
  • Dani Pedrosa Akan Mengumumkan Kepastian Jadi Pembalap Yamaha
  • Jadwal MotoGP Belanda 2018, Balap Favorit Rossi

"MotoGP seperti istri Valentino Rossi. Apa yang bisa dia lakukan adalah hebat. Hampir sepanjang waktu wajahnya tersenyum, "Kata Ranyne, seperti dilansir Speedweek Kamis (28/6/2018)).

Rossi telah berusia lebih dari 39 tahun. Namun, dia belum menunjukkan tanda-tanda berhenti. Bahkan, ia telah memperpanjang kontrak di Yamaha hingga 2020.

Itu artinya Rossi akan tetap membalap pada usia 41 tahun. Dia sekarang berjuang di trek melawan pembalap yang berbeda dengannya.

Tapi, The Doctor juga masih kompetitif. Pembalap Italia ini saat ini bercokol di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2018. Dia mempermasalahkan 27 poin dari pemuncak klasemen sementara Marc Marquez.

Secara total, Rossi telah mengumpulkan sembilan gelar dunia di semua kelas, dan mengumpulkan 115 kemenangan di podium grand dan 231 podium.

Valentino Rossi benar-benar bahagia (dengan apa yang dia jalani) Itu sangat penting, "kata Wayne Rayne.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l