Monday, June 4, 2018

MotoGP: Vinales Terus Mengeluhkan Kondisi Tim Yamaha

MotoGP: Vinales Terus Mengeluhkan Kondisi Tim Yamaha


Mugello - Dari enam balapan MotoGP 2018, Maverick Vinales gagal naik podium hingga lima kali. Posisi terbaiknya musim ini hanya finish kedua di MotoGP Austin, 22 April.

Di MotoGP Italia, Minggu (3/6/2019), Vinales mulai dari posisi ketiga. Namun, ketika awal balapan Vinales langsung bertaburan. Di tengah balapan, performa stabil dan mencatat rekor waktu sama dengan Jorge Lorenzo yang akhirnya menjadi juara.

Baca Juga

  • MotoGP Italia Diklaim Menjadi Titik Kebangkitan Lorenzo Dengan Ducati
  • Valentino Rossi: Saya Ingin Menang
  • Maverick Vinales Memberi Peringatan kepada Yamaha

Sayangnya, Vinales tidak dapat mempertahankan kecepatan yang ideal . Dia dipaksa menyelesaikan finis di posisi kedelapan, sementara rekan setimnya Valentino Rossi di podium ketiga.

Vinales terus mengeluh, dia hanya bisa mengikuti kehendak yang diberikan motor. Hingga saat ini, Yamaha belum menanggapi keluhan dari pembalap Spanyol tersebut.

"Tidak, saya tidak menyesal (memperpanjang kontrak dengan Yamaha lebih cepat). Bagi saya, itu hanya aneh. Saya berlatih dengan baik, tetapi balapan buruk," kata Vinales, dikutip dari Motor Sport.

"Ketika saya berada di Suzuki, kami selalu membuat langkah besar. Di Yamaha, selama balapan, sepertinya tingkat kami menurun," kata pembalap MotoGP berusia 23 tahun itu.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l