Tuesday, June 5, 2018

Paul Pogba Hubungan Dingin dengan Mourinho di MU

Paul Pogba Hubungan Dingin dengan Mourinho di MU


Jakarta Pemain tengah Manchester United Paul Pogba mengaku jarang berbicara dengan manajernya, Jose Mourinho. Gelandang Prancis itu mengatakan hanya berbicara dengan Mourinho jika perlu.

"Apakah saya sering berbicara dengannya? Belum tentu, seperti yang saya katakan, saya melakukan pekerjaan saya, jadi dia juga," kata Paul Pogba seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

Batal Bergabung dengan MU, Joao Cancelo Beralih ke Manchester City

  • Giggs menyangkal MU tidak konsisten dengan Mourinho
  • Jadi Target Real Madrid, Itu Menanggapi David de Gea
  • Hubungan Paul Pogba dan Mourinho di Manchester musim lalu naik dan turun. Selang beberapa waktu tak tergantikan, Mourinho justru lebih banyak cadangan cadangan Pogba di beberapa pertandingan.

    Ini menimbulkan spekulasi bahwa hubungan mereka lemah. Bahkan, ada rumor bahwa Pogba akan segera angkat kaki MU.

    Pogba sendiri mengakui, saat ini dia tidak ingin banyak bicara tentang hubungannya dengan Mourinho. "Saya memiliki kontrak dua tahun di United dan sisanya hanya kata-kata, saya berkonsentrasi di Piala Dunia," kata gelandang tim nasional Prancis itu.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l