Tuesday, June 26, 2018

Pesan Perpisahan Nainggolan untuk Suporter AS Roma

Pesan Perpisahan Nainggolan untuk Suporter AS Roma


Bola.com, Milan - Pemain baru Inter Milan Radja Nainggolan, menyampaikan salam perpisahannya kepada pendukung Roma. Nainggolan resmi meninggalkan AS Roma setelah empat musim berkostum Giallorossi.

Baca juga

  • Radja Nainggolan Mengungkapkan Alasan Menerima Penawaran Inter Milan
  • Inter Milan Secara Resmi Menyerahkan Radja Nainggolan
  • Tiba di Milan , Radja Nainggolan Segera Meresmikan Inter

"Saya bingung tentang apa yang harus dikatakan kepada pendukung AS Roma, saya hanya bisa mengatakan bahwa saya selalu bermain dengan hati saya dan berusaha memberikan yang terbaik, "kata Nainggolan.

"Sayangnya, ceritanya harus selesai, tidak semua keputusan dibuat oleh saya mengenai langkah ini."

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa AS Roma akan tinggal di hati saya, saya ingin berterima kasih kepada tim mantan teman saya, pelatih dan sutradara yang telah membawa saya ke tahap ini."

"Hal utama saya ingin berterima kasih kepada pendukung AS Roma. Saya akan selalu mengingat saat-saat bahagia dengan Anda, saya akan selalu menghormati Anda, "kata Nainggolan.

Inter Milan membawa Radja Nainggolan dengan tag 38 juta euro (plus $ 629,88 miliar) ditambah Nicolo Zaniola dan Davide Santon. Nainggolan diikat dengan kontrak hingga Juni 2022.

Sumber: Sepak Bola Italia



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l