Saturday, June 2, 2018

Sulit Rekrut Sarri, Ini 3 Calon Manajer Baru Chelsea

Sulit Rekrut Sarri, Ini 3 Calon Manajer Baru Chelsea


Jakarta Chelse pasti akan mencampakkan Antonio Conte. Pemilik klub, Roman Abramovich, sangat kecewa dengan performa The Blues di bawah Conte musim ini.

Pada musim 2017-2018, Chelsea hanya mendapat gelar yaitu Piala FA. Sayangnya klub London tidak lolos ke Liga Champions musim depan karena menyelesaikan di luar empat besar Liga Premier.

Maurizio Sarri Tidak Akan Menangani Chelsea

  • Laugh, David Luiz & Rambutnya Jadi Jerapah yang Meriah
  • Chelsea Mulai Mengakuisisi Zinedine Zidane
  • Meskipun belum dipecat, Conte kemungkinan akan digulingkan oleh Abramovich dalam waktu dekat. Pasalnya Chelsea saat ini sibuk mencari pelatih baru.

    Hasil utama Chelsea adalah Maurizio Sarri yang sukses besar di Napoli. Kesempatan untuk mendapatkan Sarri awalnya cukup besar. Sarri digulingkan oleh Napoli dan digantikan oleh Carlo Ancelottti.

    Meskipun tentu saja tidak melatih Napoli lagi musim depan, Sarri masih terikat kontrak dengan klub yang berbasis di San Paolo. Jika Chelsea ingin menggunakan jasa Sarri harus membayar mahar delapan juta euro (Rp 129 miliar).

    Chelsea keberatan dengan biaya besar untuk mendapatkan Sarri. Karena mereka tidak memenuhi kesepakatan, The Blues akan mengalihkan tembakan ke pelatih lain.

    Ada tiga kandidat. Siapa mereka? Lihat halaman berikutnya:



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l