Monday, June 4, 2018

Tuntutan Maverick Vinales kepada Yamaha

Tuntutan Maverick Vinales kepada Yamaha


Bola.com - Pembalap tim pabrikan Yamaha, Maverick Vinales Menyimpan timnya untuk segera mencarikan solusi agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP.

Baca Juga

  • Maverick Vinales Beri Peringatan Keras untuk Yamaha
  • Lorenzo Akhiri Puasa Gelar, Rossi Rebut Podium MotoGP Italia
  • Cetak Rekor, Valentino Rossi Tolak Pole MotoGP Italia

Maverick Vinales finis di posisi kedelapan pada GP Italia. Hal tersebut membuat Vinales geram karena Yamaha tidak kunjung menemukan solusi untuk masalah yang dialami motornya.

"Saat saya begabung dengan Yamaha, mereka menjanjikan memberikan motor yang bisa mengantarkan saya meraih kemenangan," ujar Vinales.

"Saya harap Yamaha dapat menyelesaikan masalah ini dengan segera. Saya tidak tahu mengapa motor bagus pada saat latihan bebas dan kualifikasi, sementara saat ini balapan."

"Saya ingin Yamaha mengambil alih hal ini secara serius. Saya ingin motor yang bisa menang bukan bersaing dengan tim satelit Ducati, "ujar Vinales.

Setelah berlayar enam seri pada musim 2018, Maverick Vinales menyelesaikan peringkat pada klasemen sementara. Vinales mengoleksi 67 poin, tertinggal 28 poin dari Marc Marquez yang ada di peringkat pertama.

Sumber: Motorsport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l