Monday, June 25, 2018

Jadwal Pertandingan Liga 1 Selasa, 26 Juni 2018: Persija Vs Persebaya

Jadwal Pertandingan Liga 1 Selasa, 26 Juni 2018: Persija Vs Persebaya


Setelah liburan, acara Gojek League 1 bersama Bukalapak kembali di jalan. Penggawa Persija Jakarta akan menjadi tuan rumah Persebaya Surabaya di Police Science College (PTIK), Jakarta pada hari Selasa (26/06/18).

Bentrokan antara kedua tim menjadi nostalgia dari era persatuan. Persija dan Persebaya adalah tim yang berstatus elit bertahtakan.

Baca Juga

  • Luis Milla Mengingatkan 3 Hal Penting Yang Dibutuhkan Sepak Bola Indonesia
  • Eduardo Perez Tinggalkan Tim Nasional Indonesia U-
Alasan pemilihan 3 pemain muda berbakat yang akan diperdagangkan ke Belgia]

Yang menarik, saat terlibat dalam duel di babak pertama League 2018, keduanya terseok-seok. Kubu Macan Kemayoran berada di posisi kesepuluh dengan 16 poin dari 10 pertandingan.

Kondisi Persebaya lebih buruk. Tim Bajul Ijo berada di zona degradasi, tempat ke-16 dengan koleksi 14 poin dari 11 pertandingan yang telah dijalani.

Persija tentu turun tanpa bomber mesin gol mereka, Marko Simic. Striker yang telah mencetak lima gol di Liga 1 masih menjalani larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

Persebaya Surabaya turun dengan kekuatan penuh mereka dapat menurunkan tiga pilar andalan Osvaldo Haay, Nelson Alom dan Irfan Jaya, yang baru-baru ini membela tim nasional U-23 sambil menghibur Korea Selatan U-23 dalam pertandingan persahabatan pemanasan Asian Games 2018.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l