Monday, June 25, 2018

Rico Ceper Yakin Diego Costa Antar Spanyol Juara Piala Dunia 2018

Rico Ceper Yakin Diego Costa Antar Spanyol Juara Piala Dunia 2018


Artis dan presenter terkenal, Rico Ceper, memprediksi Timnas Spanyol Piala Dunia 2018.

Baca Juga

  • Ditahan Maroko, Spanyol Tetap Melaju di Piala Dunia ke-16 Besar 2018
  • Argentina Diancam Musim Gugur, Sihar Sitorus Mendukung Piala Dunia Belgia 2018
  • Kurniawan Dwi Yulianto Mendukung Jerman pada 2018 Piala Dunia

Spanyol baru saja menegaskan dirinya sebagai salah satu tim yang memenuhi syarat untuk 16 terakhir Piala Dunia 2018. Andres Iniesta dkk memenangkan gelar Grup B dengan lima poin setelah hasil imbang 2-2 melawan Maroko pada pertandingan terakhir babak penyisihan, Selasa (26/06/2018) dini hari WIB.

"Saya telah memiliki empat putaran final Piala Dunia di Spanyol, semoga Spanyol dapat menjadi juara dunia lagi," Rico Ceper mengatakan Bola.com di Medan pada hari Minggu (24/6 / 2018).

Rico juga yakin kehadiran Diego Costa akan membuat La Furia Roja memenangkan gelar kedua dalam sejarah. Sebab, striker Atletico Madrid itu membuktikan dirinya tampil tajam dengan mencetak tiga gol dalam tiga penampilan di fase grup.

"Saya pikir Diego Costa dapat menjadi pemain yang membawa juara Spanyol ke Chelsea dan dia sudah keluar dari kotak dan dia kembali ke Atletico Madrid tetapi tim nasional Spanyol masih ketat , semoga dia bisa membawa juara Spanyol. Tahun itu.

Status kemenangan Grup B dari tim nasional Spanyol memimpin mereka untuk menghadapi Rusia di babak 16 besar. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Luzhniki pada hari Minggu (1/7/2018).



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l