Wednesday, June 27, 2018

Pertajam Lini Depan, Arsenal Dekati Winger Real Madrid

Pertajam Lini Depan, Arsenal Dekati Winger Real Madrid


Bola.com, London - Arsenal tampaknya fokus pada peningkatan lini depan mereka. The Gunners dikabarkan sedang mencari pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, untuk mempertajam lini serang.

Mesut Ozil Menjadi Nomor 10 di Arsenal

  • Olivier Giroud Terkejut Wilshere Goes dari Arsenal
  • Bernd Leno Mengungkapkan Alasannya Bergabung dengan Arsenal
  • Dalam dua tahun terakhir, Arsenal bisa dikatakan terpuruk. Mereka telah dua musim gagal mematahkan Liga Champions, di mana musim lalu mereka berada di peringkat enam klasemen Liga Premier.

    Unai Emery ditunjuk menjadi manajer baru Arsenal untuk memperbaiki skuad The Gunners. Dia dikabarkan membutuhkan tambahan amunisi baru di lini serang mereka.

    Pelaporan dari OK Diario Emery sudah memiliki kandidat yang cocok untuk mengisi lini serang Arsenal, yaitu Vazquez. Pemain dikatakan pemain lapisan terbaik yang dimiliki Real Madrid. Musim lalu ia berhasil mengemas 8 gol dan 9 assist untuk Los Blancos.

    Namun, pemain berusia 26 tahun ini dikabarkan akan pindah karena dia tidak pernah menjadi pemain pilihan utama El Real. Musim lalu, ia hanya mantel Isco dan Gareth Bale di tim pertama Real Madrid. Ini jelas merupakan peluang bagi Arsenal .



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l