Wednesday, June 27, 2018

Real Madrid Siap Bersaing demi Pemain Meksiko

Real Madrid Siap Bersaing demi Pemain Meksiko


Bola.com, Madrid - Real Madrid disebut tertarik memboyong pemain Meksiko yang menghapus klub PSV Eindhoven, Hirving Lozano. Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil menyentuh pada Piala Dunia 2018.

Baca Juga

  • Pelatih Meksiko Sebut Hirving Lozano Pantas Bermain di Liga Premier
  • Piala Dunia: Lozano Jebol Jerman, Meksiko Dilanda Gempa
  • Bawa Meksiko Bungkam Jerman, Ini Komentar Hirving Lozano

Real Madrid akan membenahi lini depan pada bursa transfer musim panas 2018. Beberapa pemain pun sudah masuk dalam daftar incaran.

Piala Dunia 2018 digunakan sebagai ajang untuk para petinggi Real Madrid. Satu nama pemain yang dipastikan masuk dalam daftar incaran adalah Hirving Lozano.

Pemain tersebut dapat digunakan sebagai winger atau pun striker. Fakta itu bisa memberi alternatif bagi pelatih anyar Los Blancos, Julen Lopetegui.

Saat ini, performa Gareth Bale dan Karim Benzema sudah tampil menurun. Kehadiran Lonzano bisa mengecap peran kedua pemain tersebut di skuat Real Madrid.

Namun, Real Madrid akan bersaing dengan rival abadinya, Barcelona, ​​yang juga mengincar jasa Lozano. Los Blancos wajib meyiapkan dana paling tidak sebesar 50 juta euro (Rp 826,32 miliar) untuk memboyong Lozano dari PSV.

Sumber: Mundo Deportivo



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l