Monday, September 17, 2018

3 Pemain Yang Bisa Memecahkan Rekor Transfer Dunia

3 Pemain Yang Bisa Memecahkan Rekor Transfer Dunia


Jakarta - Kinerja menjadi salah satu alasan meningkatnya harga pemain. Tidak mengherankan, & # 39; menempel & # 39; nama-nama seperti Neymar, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo ke Luka Modric, adalah primadona di bursa transfer pemain.

Harga pemain di bursa transfer sekarang tidak normal. Banyak raksasa Eropa dengan mudah memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan pemain target mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Juga baca

  • Manajer Chelsea Yakin Eden Hazard memenangkan sepatu emas
  • Cetak hattrick, Eden Hazard tidak puas
  • Sarri: Eden Hazard dapat mencetak 40 Tujuan Musim
[1945911] ditukarkan dengan biaya 86 juta poundsterling. Namun, rekor itu hanya bertahan tiga tahun setelah Manchester United menebus Paul Pogba dari Juventus.

Satu tahun kemudian, rekor itu dipecahkan oleh Neymar. Bintang Brasil itu menjadi pemain baru termahal saat bergabung dengan PSG.

Saat ini ada beberapa pemain yang penampilannya sangat mengesankan dan telah dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Bukan tidak mungkin mereka akan memecahkan rekor transfer pada musim panas 2019. Berikut adalah tiga pemain yang memiliki potensi untuk memecahkan rekor transfer dunia pada 2019:



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l