Wednesday, September 26, 2018

Pemain Manchester United Sengaja Bermain Buruk Supaya Mourinho Dipecat?

Pemain Manchester United Sengaja Bermain Buruk Supaya Mourinho Dipecat?


Jakarta - Mantan striker timnas Mesir, Mido, menilai para pemain Manchester United sengaja bermain asal saja karena mereka menginginkan Manajer Jose Mourinho dipecat.

Mourinho mengalami momen luar biasa bersama Chelsea. Namun dia juga sempat mengalami kegelapan di Stamford Bridge.

Juga membaca

  • Paul Pogba meninggalkan Manchester United pada Januari 2019?
  • VIDEO: Paul Pogba Isyarat Pergi dari Manchester United United Menuntut Setan Merah Segera Bangkit Penampilan Chelsea menurun drastis.

    Meskipun di musim sebelumnya Mourinho berhasil membawa klub ke gelar liga. Manajer kelahiran Setubal kemudian dipecat pada pertengahan Desember 2015, setelah The Blues kehilangan sembilan dari 16 pertandingan di EPL.

    Menurut Mido, hal yang sama sekarang tampaknya terjadi di skuad Manchester United. Menurut Mido yang pernah bermain di Tottenham Hostpur, Paul Pogba cs. bermain dengan setengah hati dengan tujuan menghilangkan manajer dari Old Trafford.

    "Saya merasa kasihan pada Mourinho. Saya tahu dia telah membuat kesalahan dan dia belum berurusan dengan media dengan cara terbaik, terutama di masa-masa sulit," kata Mido kepada Sky Sports.

    "Cara pemain Chelsea bermain di tujuh atau delapan pertandingan terakhir mereka di sana, saya yakin para pemain menginginkannya karena setelah dia pergi, mereka mulai bermain lebih baik. Sekarang saya bisa melihat hal yang sama terjadi," dia berkata lagi. ]



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l