Wednesday, September 19, 2018

Prediksi PAOK Vs Chelsea: Skuat Rotasi Buktikan Diri

Prediksi PAOK Vs Chelsea: Skuat Rotasi Buktikan Diri


Bola.com, Thessaloniki - Chelsea akan bertanding di Thessaloniki untuk menghadapi PAOK dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa. Manajer Chelsea Maurizio Sarri akan merotasi para pemainnya dalam pertandingan.

Baca juga

  • Chelsea Memeriahkan Gelandang Real Madrid Gelandang
  • Chelsea Mengandalkan Morata di Liga Europa
  • Pertandingan Jadwal Liga Europa: Awal Arsenal dan Perjalanan Chelsea

Chelsea tampil dominan di Liga Premier. Bersama dengan Liverpool, The Blues telah menjadi klub yang belum pernah kalah dari lima pertandingan yang telah dijalani.

Di tengah minggu ini, Chelsea akan memainkan pertandingan Liga Eropa. The Blues berada di Grup L bersama BATE dan Videoton.

Sebagai klub top Eropa, Chelsea jelas disukai di fase grup. Namun, Sarri mengindikasikan dia tidak menetapkan target di Liga Europa untuk fokus pada Liga Premier.

Ini terbukti setelah Sarri meninggalkan beberapa pemain bintangnya di pertandingan berikutnya, termasuk Eden Hazard. Sarri akan menggunakan Liga Europa sebagai tempat untuk mengasah pemain lapis kedua.

Pemain lain yang juga tidak pergi ke Yunani adalah David Luiz, Mateo Kovacic dan Emerson Palmieri. Sarri diyakini mengandalkan Ruben Loftus-Cheek di lini tengah dan Olivier Giroud sebagai ujung tombak.

Chelsea harus menyadari beberapa pemain PAOK yang telah bekerja di liga-liga top Eropa. Para pemain ini adalah Chuba Akpom dan Omar El Kaddouri.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l