Saturday, September 29, 2018

Obor Asian Para Games 2018 Sampai di Jakarta

Obor Asian Para Games 2018 Sampai di Jakarta


Bola.com, Jakarta - Asian Torch Games 2018 tiba di Jakarta pada Minggu (30/9/2018). Sebelumnya, obor itu telah diarak di tujuh kota, yaitu Solo, Ternate, Makassar, Denpasar, Pontianak, Medan, dan Pangkalpinang.

Obor dibawa oleh Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari dari gerbang Balai Kota ke halaman Gedung. Sebelum ditempatkan di podium, rombongan disambut dengan upacara penyeberangan pintu.

Baca Juga

  • Kasep Ayatulloh, Asian Para 2018 Games dan Wali Amanat Ibunda Terlantar
  • Indonesia & # 39; Para Atlet Tertua Siap Bertindak di Asian Para Games
  • Asian Venue Pertandingan 2018 Diberi Disabilitas Tidak Ramah
[1945911]

Asian Torch Para Games 2018 kemudian ditempatkan di podium dan upacara dilanjutkan dengan tarian tradisional Betawi, Kembang Serunai.

"Akhirnya obor Asia dari Olimpiade tiba di Jakarta setelah tanggal 5 September, ketika api dinyalakan dari Merapen setelah itu untuk solo, 9 September bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional, kami membawa Ternate. Dari sana ke Makassar, Bali, Pontianak, Medan, Pangkal Pinang dan hari ini tanggal 30 September, obor tiba di Jakarta, "kata Ketua Asian Organizing Committee 2018 Games (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari.

Hadir dalam acara itu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang berada di kursi VIP. Hadir pula sejumlah pejabat termasuk Ketua KPK, La Ode Syarif dan Ketua Paralimpik Jakarta, Welly M. Fernandus.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l